Monday 24 June 2013

Cara mendaftar di fb (face book)

     facebook atau lebih di kenal dengan fb adalah sosial network yang di buat oleh Mark Zuckerberg pertamanya dia hanya ingin membuat buku halaman (facebook) dengan membedakan atau dengan meilih antara wajah si A dengan si B sekitar kelompoknya saja, lalu meluas menjadi sekuliahnya, dan sekarang menjadi seluruh dunia, ini adalah sejarah singkat dari facebook sekarang sebelum saja mengajarkan kalian bagaimana bermain facebook yang sehat atau bagai mana cara membuat sosial netwok, saya akan menjelaskan terlebih dahulu cara membuat face book.
langkah-langkah membuat face book (fb)
1. klik disini 
lalu anda akan di bawa ke website facebook langsung tampilannya akan seperti ini (tidak harus seperti digambar tampilannya karena tampilannya selalu berubah-rubah)
 2. lalu isi lah formulir yang berada di bawah tulisan pendaftaran jika halaman fb tidak error atau lagi di perbaiki maka formulir pendaftaran tepat berada di samping jika error maka formulir pendaftaran berada di bawah gambar iklan.
-kolom pertama isi dengan nama depan anda, kolom sebelahnya isi dengan nama belakang anda (contoh. syafri (nama depan) adi (nama belakang) maka tampilannya (syafriadi))
- kolom baris kedua isi alamat email anda jika anda belum memiliki alamat email anda dapat mendaftar terlebih dahulu dan baca panduannya disini
- setelah anda isi email anda selanjutnya kolom pada baris ketiga isi dengan email anda lagi copy paste email yang di atas lalu letakkan ke bawah
- setelah itu kolom ke empat isi kode untuk masuk fb
- setelah itu yang dibawahnya isi tanggal lahir anda (tanggal, bulan, tahun)
- lalu pilih jenis kelamin anda
- barulah kelik mendaftar pada bagian paling bawah

3. setelah itu anda dibawah ke 3 langkah lagi
- langkah yang pertama
yaitu mencari teman di salah satu layanan email, klik lewati langkah ini yang beradi di paling bawah sebelah kanan.
- langkah yang kedua
setelah anda lewatkan langkah tadi, langkah selanjutnya ini adalah pengisian profil atau data anda selengkap mungkin, anda juga dapat melewatinya.
- langkah ketiga
langkah ini adalah langkah untuk meletakkan foto anda di sana. cara meletakkan foto, ada dua cara meletakkan foto profil, yang pertama anda dapat mengunduhnya (artinya anda dapat mengambil dari komputer gambar/foto anda) yang kedua anda dapat langsung mempoto diri anda dengan kamera komputer (jika komputer anda ada kamera)

4. memverifikasi/ mengkomfirmasi dari email anda
apa guna verifikasikannya ? gunanya jika anda tidak memverifikasikannya maka beberapa bulan fb anda akan di blokir dan anda tidak akan bisa mengakseskannya lagi.
cara mengverifikasi atau mengkonfirmasikan dari email adalah sebagai berikut, masuklah ke email anda, lalu buka kotak masuk anda jika tidak ada lihat di spam, setelah itu klik link yang paling panjang. anda akan di bawah kembali ke fb anda sekarang anda telah terverifikasi

==BACA SELANJUTNYA " CARA MEMBUAT HALAMAN DI FB== 

No comments:

Post a Comment

Free Backlinks