Saturday 22 June 2013

"SOFTWARE PENAMBAH SALDO" apakah penipuan atau tidak ?

"SOFTWARE PENAMBAH SALDO" apakah itu salah satu penipuan yang ada di internet ? itu yang sering anda pertanyakan dan anda bimbangkan. anda takut jika itu adalah penipuan atau karena anda sudah pernah tertipu di internet. benar banyak terjadi penipuan di internet saya sendiri juga sering tertipu. SOFTWARE PENAMBAH SALDO memang ada yang palsu jadi anda harus berhati-hatilah. tapi yang ini bukanlah penipuan atau yang palsu disini anda di berikan GARANSI 1 BULAN jika anda tidak mendapatkan uang, anda juga tidak akan membayar uang lebih, contoh saya pernah juga membeli SOFTWARE PENAMBAH SALDO yang lain, pertama saya membelinya dia bilang HANYA Rp.98.000,00 saat saya transper uang saya saya hanya di beri CODE HTML, PHP, CSS, dan alat penggabungnya saya jadi bingung saya tidak mengerti code seperti itu, memang ada buku panduannya tapi istilah-istilah yang ada di sana saya juga tidak mengerti, saat saya buku websitenya dan saya masukkan nama id saya mereka memberikan post yang intinya mengatakan ANDA BINGUNG MENYUSUNNYA, ATAU TIDAK MENGERTI JANGAN KUATIR KAMI AKAN MENYUSUNNYA ANDA HANYA MEMBAYAR RP.300.000,00. bayar lagi, sontak saya kaget dari Rp.98.000,00 ditambah lagi Rp. 300.000,00 ini adalah salah satu contoh penipuan di internet dia tidak membuka semuanya dan meminta uang kecil terlebih dahulu lalu meminta lagi.

JIKA ANDA BOSAN MEMBACA ARTIKEL INI......

DAN ANDA INGIN SEGERA MENDAFTARKAN DIRI....

SILAKAN DAFTAR DISINI......
          




Anda harus tahu sebelum anda mendaftar antara lain, kalau SOFTWARE PENAMBAH SALDO downloadnya gratis, tapi untuk menjalankannya sehingga mendapatkan uang anda harus bayar Rp.50.000,00 anda akan mentransper uang anda sekitar lima puluh ribu dan tiga angka nol di belakang di gantikan 3 angka jidid nomor hp anda contoh. nomor hp saya 087919768825 maka yang harus saya transper 50.825. setelah mentransper anda harus mengkonfirmasi langsung. ADALAGI KEUNTUNGANNYA selain dia murah dan tidak berbelit-belit dia juga memberikan traning atau petunjuk dari pendaftaran sampai untuk mencari uangnya.

Dari mana kita mendapatkan uang tersebut ? itu adalah salah satu contoh pertanyaan lagi bagi pemula mendapatkan uang di internet. Sebenarnya gambang saja kita mendapatkan uang dari orang yang membeli Software tersebut dari link kita. Jadi hampir sama dengan Affilitas atau Resaller ya ? sebenarnya berbeda tapi hampir sama, Apa bedanya ? bedanya dari dari Sofwernya, Pelatihannya, Uang bayarnya, dan pembagian keuntungannya.


JIKA ANDA BOSAN MEMBACA ARTIKEL INI......

DAN ANDA INGIN SEGERA MENDAFTARKAN DIRI....

SILAKAN DAFTAR DISINI......






Bagaimana cara pembagian uangnya ? Seperti yang saya jelaskan kalau soal pembayarannya sangat beda jauh dari website mencari uang lainnya karena di memberikan pembagian 50% , bayangkan kita langsung mendapatkan Rp. 25.000,00 jika ada 1 orang yang membeli dari kita sedangkan website yang lain baik itu Resaller, MLM, atau yang lainnya hanya memberikan 10%-30% (ini dari pengalaman saya). Sekarang anda hitung sendiri berapa kali anda biar balik model (cuman 2 kali yang beli langsung balik modal), sekarang buatlah rencana dan target untuk mendapatkan uang yang banyak setidaknya Rp.1.000.000,00 untuk 1 bulan.

Mungkit untuk cara pendaftarannya dan yang lainnya saya tidak perlu menjelaskannya karena anda akan di ajarkan langsung, saran saya pertama-tama lihat dulu videonya sampai habis. jika anda ada pertanyaan atau ada masalah langsung saja di CHATBOX.
SILAKAN DAFTAR DISINI......

No comments:

Post a Comment

Free Backlinks