Tuesday 18 June 2013

Ruangan FKM UNRAS Semester IV kelas B

UNRAS
       Ruangan FKM semester IV kelas B terletak di ruangan B1 di sebelah ruangan PISIPOL dan di belakang ruanggan terdapat lapangan futsal dan pakir motor. ruangan ini terbilang cukup besar dengan ukuran lebih kurang 15 X 10 meter. di ruangan tersebut memiliki jumlah mahasiswa 29 orang dengan 1 komti yaitu Soni Julita.
     Terkadangan ruanggan tersebut berisik karena bunyi motor mahasiswa atau saat orang sedang tanding bola futsal, diruangan tersebut memiliki fasilitas antara lain infokus, layar, jam dinding, papan tulis putih dan kursi, meja dosen, spidol dan penghapus. didepan rungan tersebut sekitar jarak 3 meter terdapat kantin UNRAS saat sedang menunggu dosen banyak mahasiswa yang makan disana, tapi karena tidak ada waktu istirahat jadi lebih sedikit yang makan dikantin sekitar 30% dfari ruangan sana yang makan di kantin.
      bagi kami rungan kami sudah cukup baik dan sehat, karena kita dapat lihat dari ukuran dan jumlah orang yang di dalamnya, jumlah vintilasi, jumlah jendela, tinggi rungan, dan pencayaan. tapi jika lebih di tingkatkan lagi itu lebih baik seperti ditingkatkan kebersihan , dan fasilitas lainnya. tapi harga spp dan yang lainnya disamakan, wah itu pasti sejahterah mahasiswanya.

No comments:

Post a Comment

Free Backlinks