Monday 1 July 2013

Mencari hotel di indonesia

      Post kali ini saya akan membahas mencari hotel di indonesia. Posting ini berguna untuk mahasiswa ketika dia ingin study banding atau KKN atau PBL ini bisa menjadi landasan perhitungan keuangan yang akan keluar, jadi bukan hanya mengangguk aja alias setujuh-setujuh aja dana yang di kasih. Sebelum saya memberikan website hotelnya saya akan sedikit membahas dari judul posting kali ini, judul posting ini juga untuk anda yang ingin menyewa hotel dengan mudah di mana saja di indonesia karena website ini telah bekerja sama dengan banyak hotel di indonesia, jadi posting kali ini berguna untuk perhitungan uang sewa, dan untuk menyewa hotel baik untuk mahasiswa, dosen, dan publik/masyarakat lainnya. unutk menyewa hotel ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan, hal-hal tersebut antara lain :

  1. Harga Sewa
    Harga sewa suatu kamar sangatlah penting karena itu akan mempengaruhi pengeluaran kita, belum tentu harga tinggi dapat menjamin mudu dari suatu hotel atau suatu kamar. jadi intinya ada beberapa tips yang dapat anda cermati antara lain, a. carilah harga yang pas dari keuangan anda jangan sampai anda hanya dapat membayar kamar tapi tidak dapat berbelanja atau lainnya, b. bandingkanlah harga sewa kamar di suatu hotel dengan kamar lainnya atau hotel lainnya biasanya kamar di suatu hotel dapat lebih mahal jika ada faktor-faktor lain yang menunjangnya seperti pemandangan diluar jendela, desain kamar, pernah di sewakan oleh artis terkenal dll
      2.  Jarak
    Jarak jugalah salah satu yang terpenting jadi anda harus memperhitungkan jarak hotel dengan tempat kerja anda atau jarak hotel dengan tempat wisata atau jarak hotel dengan tempat PBL anda.
      3. Waktu
   Penepatan waktu ini harus bisa anda atur/ rencanakan dengan matang karena pada saat tertentu harga bisa melonjak naik seperti waktu lebaran atau libur lainnya. Tips dari saya jika anda ingin menyewa suatu kamar di hotel hendaklah memesannya jauh-jauh hari karena jangan sampai saat anda memesannya sudah tidak ada kamar lagi.
     4. Diskon
    Hal ini sangat wajib untuk di lihat dan di perhitungkan apa lagi untuk para ibu-ibu karena jika kita mendapatkan diskon saat itu banyangkan berapa persen uang kita yang kembali, tapi sebenarnya ini tidak berlaku untuk anda yang pengusah, pada saat anda ingin berkerja sama dengan perusahaan lain atau orang lain.

mungkin hanya itu saja yang penting anda perhitungkan, saat anda ingin menyewa hotel.

jika anda ingin menyewa hotel atau hanya ingin melihat harga-harga sewanya anda dapat cari di bawah ini......

No comments:

Post a Comment

Free Backlinks