Sunday 23 February 2014

Cara membuat akun di youtube dan cara memasukkan video ke youtube

      okey sobat seperti janji saya,. saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftarkan diri ke youtube atau cara mendaftar akun youtube. seperti biasa sebelum mendaftarkan diri ke youtube saya akan menjelaskan sedikit apa itu youtube dan manfaatnya dengan versi saya sendiri.
      YouTube didirikan oleh Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Pada tahun 2009 youtube di beli oleh google. manfaat youtube untuk menonton dan meletakkan video sehingga anda bisa menjadi terkenal..:P
     okey itu tadi penjelasan singkat mengenai youtube sekarang langsung saja kita mulai mendaftarkan diri ke youtube. Seperti yang tadi di jelaskan di atas bahwa tahun 2009 youtube di beli oleh google jadi untuk mendaftar ke youtube kita harus memiliki akun google. sekarang saya tanyakan kepada anda, apa anda memiliki akun google.. kalau belum anda daftar dulu, jika anda tidak tahu cara mendaftarnya klik disini.
setelah anda memiliki akun google baru anda masuk ke sini.

         Okey sekarang anda telah memiliki akun youtube, seperti judul diatas kita akan membahas langsung bagaimana cara meng-upload (memasukkan video ke youtube) video ke youtobe. pertama-tama anda masuk ke youtube, setelah itu klik upload di atas kanan anda, (lihat gambar di bawah ini)



setelah itu anda akan masuk seperti ini..





lalu klik di tengah lalu masukkan file video anda..
setelah itu anda akan masuk seperti ini..





isi semua kotak
title (judul video)
description (gambaran video anda)
tag (ini untuk membantu sistem pencarian google buat maksimal 5 kata seperti "FKM UNRAS, UNRAS, KESMAS UNRAS, FKM, FIK UNRAS"
setelah itu klik save seperti pada gambar di atas......













No comments:

Post a Comment

Free Backlinks